PROMO : Untuk bulan februari sampai dengan april, Kami DISKON 5%. Hanya untuk harga paketan
Cara Konsumsi dan Takaran

  • Pemeliharaan kesehatan : 2 kali sehari. Sekali minum 3 sendok makan. 1 botol untuk 3 hari. Harga perbotol Rp.35.000,-.

  • Pengobatan : 2 kali sehari. Sekali minum 4 sendok makan. 1 botol untuk 2 hari.



Paket pengobatan dan penyembuhan

  1. Paket eceran 1 botol / 250 ml untuk 2 hari : Rp. 35.000,-

  2. Paket mingguan 3 botol / 750 ml : Rp. 103.500,-

  3. Paket bulanan 14 botol / 3,5 liter : Rp. 489.500,-


Like facebook

Minggu, 13 November 2011

Mengobati Diabetes | mengatasi diabetes | mencegah diabetes

Cara Mengatasi dan Mengobati Diabetes Obat Sakit DiabetesTips Mencegah Diabetes – penyakit diabetes kata orang ialah sakit turunan, apa ini benar-benar betul adanya, jika memang benar berarti semua orang pasti mempunyai sakit diabetes ini, bagi anda harus bisa menjaga pola makanan sehat tentunya.


Setelah saya mencari artikle tips cara mengatasi dan mencegah penyakit diabetes ternyata sudah ada yang menyediakan di interent, berikut adalah cara mengobati sakit diabetes :
·   Kenari ini aman karena tidak membuat gula darah cepat naik. Kim Kah Hwi, peneliti dari Universitas Malaya bahkan mengungkapkan bahwa kenari bermanfaat sebagai obat impotensi
·       Penderita diabetes juga wajib mengonsumsi karena berfungsi meningkatkan satu lapis sel yang terletak di antara aliran darah dan jaringan. Penelitian pada dua orang penderita diabetes yang mengonsumsi kenari setiap hari selama 8 pekan memperlihatkan fungsi endotel membaik secara signifikan.
·    Sel endotel menjadi salah satu sasaran ketika penyakit diabetes mulai menjalar dan menyerang pembuluh darah, jika sel ini berfungsi baik, pembuluh darah penderita diabetes terlindungi.
·     Kenari memiliki kandungan asam alfa linolenat yang tinggi sehingga mampu mencegah plak di arteri. Manfaat lainnya, kenari juga mampu mengendurkan pembuluh darah dan mengontrol tekanan darah karena mengandung asam amino yang disebut L-arginin.
Di atas merupakan tips cara mengobati dan mencegah diabetes, silahkan anda coba dengan buah kenari siapa tahu benar-benar manjur, baca juga artikle kami tentang kesehatan yaitu cara menghilangkan stres, semoga anda sukses dalam menjalankan terapi kesehatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

jumlah tayang laman

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons