PROMO : Untuk bulan februari sampai dengan april, Kami DISKON 5%. Hanya untuk harga paketan
Cara Konsumsi dan Takaran

  • Pemeliharaan kesehatan : 2 kali sehari. Sekali minum 3 sendok makan. 1 botol untuk 3 hari. Harga perbotol Rp.35.000,-.

  • Pengobatan : 2 kali sehari. Sekali minum 4 sendok makan. 1 botol untuk 2 hari.



Paket pengobatan dan penyembuhan

  1. Paket eceran 1 botol / 250 ml untuk 2 hari : Rp. 35.000,-

  2. Paket mingguan 3 botol / 750 ml : Rp. 103.500,-

  3. Paket bulanan 14 botol / 3,5 liter : Rp. 489.500,-


Like facebook

Sabtu, 10 Desember 2011

Makanan Sehat Diabetes

Makanan Sehat Untuk Diabetes



Makanan Sehat Untuk Diabetes – Makanan diet yang dianjurkan untuk Penderita Penyakit Diabetes


Berikut adalah diet makanan sehat untuk diabetes / penyakit gula yang dianjurkan:



  1. Roti whole grain, beras merah, pasta whole meal dan sarapan whole grain.Beberapa jenis makanan ini kaya akan serat yang tidak larut, dan selain itu, makanan ini juga mengandung seng dan chromium yang dapat berfungsi untuk menguatkan kerja insulin dalam tubuh.
  2. Kacang polong, buncis dan kacang panjang. Makanan kacang polong, buncis dan kacang panjang kaya akan serat larut dan dapat meningkatkan kadar gula darah secara perlahan. dan selain itu itu juga  jenis kacang-kacangan ini dapat digunakan menjadi sumber karbohidrat, protein dan serat yang baik.
  3. Oats. Makanan Oats ini mengandung serat yang larut dalam air yang dapat berfungsi memperlambat penyerapan gula ke dalam darah serta sehingga mengurangi kolesterol darah. Peningkatan kadar kolesterol dalam tubuh merupakan salah satu faktor risiko penyebab penyakit diabetes.
  4. Apel, pir, aprikot, cherries, grepefruit (sejenis jeruk besar dengan rasa yang agak pahit), jeruk, buah persik dan plum. Jenis buah-buahan ini dapat menyediakan serat larut dan dapat melepaskan gula ke aliran darah secara perlahan. Buah-buahan ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi pengidap penyakit diabetes.
  5. Pasta, ubi jalar, dan roti gandum.Jenis makanan seperti pasta, ubi jalar, dan roti gandum dapat melepaskan energi secara perlahan serta bisa menjadi sumber karbohidrat yang baik bagi pengidap penyakit diabetes.
  6. Yogurt rendah lemak dan susu skim. Kedua makanan ini mengandung kadar lemak jenuh dan kadar lemak total yang sangat rendah. makanan ini juga menyediakan karbohidrat, protein dan kalsium.
  7. Daging merah rendah lemak, unggas tanpa kulit, ikan dan tahu. Makanan daging merah rendah lemak, unggas tanpa kulit, ikan dan tahu, bisa menjadi pilihan sumber protein yang rendah lemak. Membatasi asupan lemak bisa mencegah penambahan berat badan dan mengurangi risiko peningkatan kolesterol dalam darah.
  8. Makarel, salmon dan sarden. Jenis ikan Makarel, salmon dan sarden kaya asam lemak omega-3 yang bisa digunakan untuk mengurangi risiko penyakit jantung.
  9. Biji rami dan labu. Biji rami dan labu juga mengandung asam lemak omega-3.
  10. Buah dan sayuran. Buah dan sayur merupakan makanan yang kaya kalium. Kekurangan kalium bisa menyebabkan intoleransi glukosa. Selain itu, sayur dan buah juga rendah kalori dan menyediakan berbagai antioksidan, vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk Informasi dan pemesanan obat herbal ekstrak jus manggis XAMthone plus untuk mengatasi penyakit diabetes klik Pesan Sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

jumlah tayang laman

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons